Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gratis! Pendaftaran Workshop Pendekatan Pengembangan Komunitas Berbasis Aset (PKBA) Di Sekolah

Gratis! Pendaftaran Workshop Pendekatan Pengembangan Komunitas Berbasis Aset (PKBA) Di Sekolah

Sumber gambar: lppksps.kemdikbud.go.id



InfoDidaktik.Com - Halo, sahabat Edukasi! Selamat datang kembali di blog sederhana InfoDidaktik.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, InfoDidaktik.Com akan berbagi tentang Pendaftaran Workshop Pendekatan Pengembangan Komunitas Berbasis Aset (PKBA) Di Sekolah. 

Sebelumnya, perlu disampaikan bahwa tujuan blog InfoDidaktik.Com membagikan informasi ini adalah agar informasi tentang materi Workshop Publikasi di Lingkungan Ditjen GTK ini dapat tersebar lebih luas dan diketahui oleh sebanyak-banyaknya guru/pendidik, kepala sekolah, dan pengawas di Indonesia untuk diambil manfaatnya.

Melansir InfoDidaktik.Com dari situs lppksps.kemdikbud.go.id, LPPKSPS (Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah) Kemdikbudristek merilis pengumuman pembukaan pendaftaran Workshop Pendekatan Pengembangan Komunitas Berbasis Aset (PKBA) Di Sekolah. 

Dalam rilis tersebut disebutkan bahwa dalam rangka meningkatkan kemampuan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah dalam membangun ekosistem sekolah yang dapat menumbuhkan kreativitas untuk mewujudkan Profil Pelajar Pancasila melalui penerapan Pendekatan Pengembangan Komunitas Berbasis Aset (PKBA) di sekolah, LPPKSPS mengadakan "Workshop PKBA tahap 2".

Lebih lanjut disebutkan bahwa pendaftaran peserta pada kegiatan ini tidak bersifat individu. Jika Ibu/Bapak merupakan kepala sekolah, maka silahkan mengajak pengawas pembina sekolah bapak/ibu. Jika Ibu/Bapak merupakan pengawas sekolah, maka silahkan mengajak kepala sekolah binaan bapak/ibu. 

Dalam pengumuman tersebut lebih lanjut disebutkan bahwa batas akhir pendaftaran Minggu, 12 Desember 2021 pukul 15.00.

Untuk mendaftar silakan melalui laman ini https://s.id/pkba2

Demikianlah informasi tentang Pendaftaran Workshop Pendekatan Pengembangan Komunitas Berbasis Aset (PKBA) Di Sekolah yang diselenggarakan oleh LPPKSPS (Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah) Kemdikbudristek.

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://lppksps.kemdikbud.go.id/kabar/daftar-dan-ikuti-workshop-pendekatan-pengembangan-komunitas-berbasis-aset-pkba-di-sekolah

Post a Comment for "Gratis! Pendaftaran Workshop Pendekatan Pengembangan Komunitas Berbasis Aset (PKBA) Di Sekolah"