Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Download! Buku Language Teaching Techniques: Good Practices from Indonesia

Free Download! Buku Language Teaching Techniques: Good Practices from Indonesia

Sumber: SS Cover Buku Language Teaching Techniques

InfoDidaktik.Com - Halo, Sahabat Didaktik! Selamat datang kembali di blog sederhana InfoDidaktik.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, InfoDidaktik.Com akan berbagi informasi tentang Buku Language Teaching Techniques: Good Practices from Indonesia atau Buku Teknik Pengajaran Bahasa: Praktik Baik dari Indonesia.

Perlu disampaikan bahwa tujuan blog InfoDidaktik.Com membagikan informasi ini adalah agar  informasi tentang Buku Language Teaching Techniques: Good Practices from Indonesia atau Buku Teknik Pengajaran Bahasa: Praktik Baik dari Indonesia ini dapat tersebar lebih luas dan diketahui oleh sebanyak-banyaknya guru dan tenaga kependidikan di seluruh Indonesia.

Dilansir dari laman http://web.qiteplanguage.org/, Seameo Qitep in Language (SEAQIL) merilis Buku Language Teaching Techniques: Good Practices from Indonesia. 

Dalam rilis tersebut disebutkan bahwa Language Teaching Techniques: Good Practices from Indonesia merupakan buku hasil rangkaian workshop program SEAQIL Goes to School. Buku dari-guru-ke-guru ini menampilkan kompilasi teknik pengajaran bahasa yang efektif dari bahasa Arab, Inggris, Cina, Perancis, Jerman, Indonesia, ILFL dan Jepang. Masing-masing dikompilasi dengan hati-hati dalam bahasa target.

Selanjutnya disebutkan bahwa setelah pertama kali diterbitkan pada bulan April 2016, SEAQIL menerbitkan edisi kedua buku tersebut pada bulan Februari 2017. Buku ini mencakup peningkatan penggunaan bahasa, tata bahasa dan tata letak dari edisi pertama. Oleh karena itu, edisi kedua memuat konten yang direvisi dengan cara yang lebih ramah pembaca.

Buku Language Teaching Techniques: Good Practices from Indonesia selengkapnya dapat dibaca di bawah ini. 


Buku digital Language Teaching Techniques: Good Practices from Indonesia dapat diunduh (download) DI SINI.

Demikianlah informasi tentang Buku Language Teaching Techniques: Good Practices from Indonesia. 

Semoga bermanfaat.

Sumber: http://web.qiteplanguage.org/language-teaching-techniques-good-practices-from-indonesia/

Post a Comment for "Free Download! Buku Language Teaching Techniques: Good Practices from Indonesia"