Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gratis! Seameo Qitep in Mathematics (SEAQiM) Akan Menyelenggarakan 5 Diklat Reguler (Regular Course) Se-Asia Tenggara

Gratis! Seameo Qitep in Mathematics (SEAQiM) Akan Menyelenggarakan 5 Diklat Reguler (Regular Course) Se-Asia Tenggara 
Sumber: qitepinmath.org


InfoDidaktik.Com - Halo, Sahabat Didaktik! Selamat datang kembali di blog sederhana InfoDidaktik.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, InfoDidaktik.Com akan berbagi informasi tentang Seameo Qitep in Mathematics (SEAQiM) Akan Menyelenggarakan 5 Diklat Reguler (Regular Course) Se-Asia Tenggara. 

Sebelumnya, perlu disampaikan bahwa tujuan blog InfoDidaktik.Com membagikan informasi ini adalah agar informasi tentang Seameo Qitep in Mathematics (SEAQiM) Akan Menyelenggarakan 5 Diklat Reguler (Regular Course) Se-Asia Tenggara ini dapat tersebar lebih luas dan diketahui oleh sebanyak-banyaknya guru dan insan pendidikan lainnya di seluruh Indonesia.

Dilansir dari www.qitepinmath.org, di tahun 2022 ini Seameo Qitep in Mathematics (SEAQiM) akan menyelenggarakan 5 Regular Course (diklat reguler) yang diperuntukkan bagi guru kelas SD, guru mata pelajaran Matematika SMP dan SMA/SMK. 

Diklat reguler ini merupakan diklat berskala regional Asia Tenggara (Indonesia & negara-negara anggota SEAMEO) yang akan diikuti oleh 20 - 30 orang guru Indonesia yang akan dipilih melalui seleksi dan 10 orang guru dari negara-negara anggota SEAMEO lainnya seperti Brunei Darussalam, Filipina, Kamboja, Laos, Myanmar, Malaysia, Singapura, Thailand, Timor Leste, dan Vietnam. 

Berikut ini informasi tentang 5 diklat reguler tersebut.

Sumber: qitepinmath.org

Persyaratan untuk peserta Indonesia:
  • Guru matematika (atau guru kelas untuk tingkat dasar)
  • Usia maksimal 50
  • Lebih disukai aktif di KKG/MGMP (dibuktikan dengan Scan Surat Referensi dari ketua KKG/MGMP).
  • Pengalaman mengajar minimal 3 tahun.
  • Diizinkan oleh Kepala Sekolah/dinas pendidikan (dibuktikan dengan Surat Persetujuan Kepala Sekolah/Dinas Pendidikan). (*klik di sini untuk mengunduh template)
  • Lebih disukai memiliki skor TOEFL minimal 450 (dibuktikan dengan Scan Sertifikat)
  • Alumni juga didorong untuk mendaftar kursus reguler (dengan tema berbeda) 3 tahun setelah mereka mengikuti kursus reguler sebelumnya.
Proses Seleksi untuk peserta Indonesia:
  1. Proses Seleksi Administrasi,
  2. Proses Seleksi Wawancara Bahasa Inggris,
  3. Tes kecakapan bahasa Inggris SEAQiM.

Pendaftaran untuk guru dari Indonesia, silahkan klik link berikut*:


*untuk guru asing dihimbau untuk menghubungi Kemendikbud masing-masing

Informasi Lebih lanjut

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi:
Ibu Tika Setiawati
Telepon : +62274 889955
WhatsApp :+62 811 2577 075
Email : course@qitepinmath.org

Catatan:
Kursus reguler Pusat Regional SEAMEO untuk QITEP dalam Matematika sepenuhnya didanai oleh anggaran DIPA SEAMEO SEAMOLEC 2022 berdasarkan syarat dan ketentuan khusus.

Demikian informasi tentang diklat reguler (Regular Course) yang akan dilaksanakan oleh Seamo Qitep in Mathematics (SEAQiM) di tahun 2022.

Semoga bermanfaat.

Salam Didaktik!

Sumber: Course Schedule (qitepinmath.org)


Post a Comment for "Gratis! Seameo Qitep in Mathematics (SEAQiM) Akan Menyelenggarakan 5 Diklat Reguler (Regular Course) Se-Asia Tenggara "