Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Survei Permasalahan Guru Kemendikbudristek Berhadiah Pulsa Total 1 Juta Rupiah

Survei Permasalahan Guru Kemendikbudristek Berhadiah Pulsa Total 1 Juta Rupiah

Sumber gambar: gtkdikdas.kemdikbud.go.id



InfoDidaktik.Com - Halo, Sahabat Didaktik! Selamat datang kembali di blog sederhana InfoDidaktik.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, InfoDidaktik.Com akan berbagi informasi tentangSurvei Permasalahan Guru Kemendikbudristek Berhadiah Pulsa Total 1 Juta Rupiah. 

Sebelumnya, perlu disampaikan bahwa tujuan blog InfoDidaktik.Com membagikan informasi ini adalah agar informasi tentang Survei Permasalahan Guru Kemendikbudristek Berhadiah Pulsa Total 1 Juta Rupiah ini dapat tersebar lebih luas dan diketahui oleh sebanyak-banyaknya guru dan insan pendidikan lainnya di seluruh Indonesia.

Dilansir dari situs gtkdikdas.kemdikbud.go.id, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia merilis informasi tentang Survei Permasalahan Guru Kemendikbudristek Berhadiah Pulsa Total 1 Juta Rupiah.

Dalam rilis tersebut disebutkan bahwa Tim Ahli Teknologi Kemendikbudristek sedang melakukan survei terhadap guru-guru di Indonesia. Adapun tujuan diadakan survei ini adalah untuk mengetahui kebutuhan pelatihan bagi para guru.

Berikut ini prolog dari survey tersebut.

Sumber gambar: SS https://www.surveymonkey.com/r/kontenMT



Kemudian, lebih lanjut disebutkan bahwa Untuk #SobatGuruDikdas yang tertarik untuk menyampaikan aspirasinya, dapat turut serta mengisi survei melalui tautan https://www.surveymonkey.com/r/kontenMT.

Perlu diketahui bahwa pengisian survei ini membutuhkan waktu sekitar 15 menit dengan total sekitar 40 pertanyaan. Selain itu, disampaikan bahwa terdapat undian pulsa senilai total 1 juta rupiah bagi 10 responden yang beruntung.

Kemudian disebutkan bahwa apabila ada pertanyaan lebih lanjut, silakan diajukan melalui WhatsApp di nomor 082128814699.

Menutup rilis tersebut disampaikan ucapan terima kasih banyak atas partisipasi Bapak/Ibu.

Salam,
Tim Ahli Teknologi Kemendikbudristek

Demikianlah informasi tentang Survei Permasalahan Guru Kemendikbudristek Berhadiah Pulsa Total 1 Juta Rupiah.

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://gtkdikdas.kemdikbud.go.id/read-news/survei-permasalahan-guru-kemendikbudristek

Post a Comment for "Survei Permasalahan Guru Kemendikbudristek Berhadiah Pulsa Total 1 Juta Rupiah"