Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Telah Dibuka! Pendaftaran Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 6

Telah Dibuka! Pendaftaran Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 6

Sumber gambar: gtkdikdas.kemdikbud.go.id



InfoDidaktik.Com - Halo, Sahabat Didaktik! Selamat datang kembali di blog sederhana InfoDidaktik.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, InfoDidaktik.Com akan berbagi informasi tentang pendaftaran Program Guru Penggerak Angkatan 6. 

Sebelumnya, perlu disampaikan bahwa tujuan blog InfoDidaktik.Com membagikan informasi ini adalah agar informasi tentang pendaftaran Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 6 ini dapat tersebar lebih luas dan diketahui oleh sebanyak-banyaknya guru dan insan pendidikan lainnya di seluruh Indonesia.

Dilansir dari situs gtkdikdas.kemdikbud.go.id, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia merilis informasi tentang Pendaftaran Program Guru Penggerak Angkatan 6.

Dalam rilis tersebut disebutkan bahwa Pendaftaran Seleksi Program Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 6 telah dibuka. 

Lebih lanjut dalam risil tersebut Kemendikbudristek kembali mengajak Bapak/Ibu untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Guru Penggerak dan Calon Pengajar Praktik PGP Angkatan 6.

Perlu diketahui bahwa pendaftaran Calon Guru Penggerak dibuka bagi Bapak/Ibu guru jenjang TK, SD, SMP, SMA, SMK, dan SLB. Sementara itu, pendaftaran Calon Pengajar Praktik dibuka bagi Guru Berpengalaman, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Akademisi/Praktisi/Konsultan Pendidikan.

Pendaftaran dibuka di 156 Kabupaten/Kota daerah sasaran PGP Angkatan 6 pada tanggal 10 Januari s.d. 18 Februari 2022.

Informasi selengkapnya terkait Program Pendidikan Guru Penggerak dapat dilihat pada laman https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/gurupenggerak/

Ayo daftarkan diri Anda dan jadilah bagian dari transformasi pendidikan di Indonesia!

Demikianlah informasi tentang Pendaftaran Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 6.

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://gtkdikdas.kemdikbud.go.id/read-news/pembukaan-pendaftaran-program-guru-penggerak-angkatan-6

Post a Comment for "Telah Dibuka! Pendaftaran Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 6"