Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Dia! Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Ini Dia! Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Dok. Infodidaktik.Com


InfoDidaktik.Com - Halo, Sahabat Didaktik! Selamat datang kembali di blog sederhana InfoDidaktik.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, InfoDidaktik.Com akan berbagi informasi tentang Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022. 

Sebelumnya, perlu disampaikan bahwa tujuan blog InfoDidaktik.Com membagikan informasi ini adalah agar informasi tentang Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 ini dapat tersebar lebih luas dan diketahui oleh sebanyak-banyaknya guru dan tenaga kependidikan lainnya di seluruh Indonesia.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa pada tanggal 4 Februari 2022 Plt. Direktur Pendidikan Profesi Guru, Temu Ismail, telah menandatangani Surat Edaran (SE) Nomor 0248/B2/GT.00.03/2022 tentang Pendaftaran dan Seleksi Administrasi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Tahun 2022

Dalam lampiran 2 Surat Edaran tersebut, dijelaskan tentang Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022.

Berikut ini Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022.

A. Guru Mata Pelajaran Umum di TK/SD/MI  SMP/MTS  SMA/MA  SMK/MAK  dan SLB (untuk guru yang linear dan serumpun)









B.  Guru Mata Pelajaran Kejuruan (Produktif) di SMK/MAK

Berdasarkan   Keputusan   Direktur   Jenderal   Pendidikan   Dasar   dan   Menengah   Nomor
06/D.D5/KK/2018 tentang Spektrum Keahlian Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)/Madrasah
Aliyah Kejuruan (MAK).

Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Guru Mata Pelajaran Kejuruan (Produktif) di SMK/MAK dan linieritas selengkapnya dapat dibaca pada lampiran 2 Surat Edaran Pendaftaran dan Seleksi Administrasi Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam Jabatan Tahun 2022 di bawah ini.


Surat Edaran Pendaftaran dan Seleksi Administrasi Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam Jabatan Tahun 2022 ini selengkapnya dapat diunduh (download) DI SINI.


Demikianlah informasi tentang Surat Edaran Pendaftaran dan Seleksi Administrasi Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam Jabatan Tahun 2022.

Semoga bermanfaat.

Sumber: Surat Edaran Nomor 0248/B2/GT.00.03/2022 tentang Pendaftaran dan Seleksi Administrasi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Tahun 2022

Post a Comment for "Ini Dia! Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022"