Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Juknis Seleksi Penulis Buku Bacaan Literasi 2022 dalam Rangka Gerakan Literasi Nasional

Juknis Seleksi Penulis Buku Bacaan Literasi 2022 dalam Rangka Gerakan Literasi Nasional

Sumber gambar: badanbahasa.kemdikbud.go.id



InfoDidaktik.Com - Halo, Sahabat Didaktik! Selamat datang kembali di blog sederhana InfoDidaktik.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, InfoDidaktik.Com akan berbagi informasi tentang Juknis Seleksi Penulis Buku Bacaan Literasi 2022 dalam Rangka Gerakan Literasi Nasional.

Sebelumnya, perlu disampaikan bahwa tujuan blog InfoDidaktik.Com membagikan informasi ini adalah agar informasi tentang Juknis Seleksi Penulis Buku Bacaan Literasi 2022 dalam Rangka Gerakan Literasi Nasional ini dapat tersebar lebih luas dan diketahui oleh sebanyak-banyaknya guru, kepala sekolah, dan insan pendidikan lainnya di seluruh Indonesia.

Dikutip dari situs badanbahasa.kemdikbud.go.id, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, berikut ini Juknis Seleksi Penulis Buku Bacaan Literasi 2022 dalam Rangka Gerakan Literasi Nasional.

Juknis Seleksi Penulis Buku Bacaan Literasi 2022 dalam Rangka Gerakan Literasi Nasional selengkapnya dapat dibaca di bawah ini.


Juknis Seleksi Penulis Buku Bacaan Literasi 2022 dalam Rangka Gerakan Literasi Nasional dapat diunduh (download) DI SINI.

Demikianlah informasi tentang Pendaftaran Seleksi Penulis Buku Bacaan Literasi 2022 dalam Rangka Gerakan Literasi Nasional 

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://badanbahasa.kemdikbud.go.id/berita-detail/3455/seleksi-penulis-buku-bacaan-literasi-2022-dalam-rangka-gerakan-literasi-nasional

Post a Comment for "Juknis Seleksi Penulis Buku Bacaan Literasi 2022 dalam Rangka Gerakan Literasi Nasional"