Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Peserta Terpilih Online Training on Language Competence Improvement SEAMEO Qitep in Language

Inilah Peserta Terpilih Online Training on Language Competence Improvement SEAMEO Qitep in Language

Sumber gambar: www.qiteplanguage.org

InfoDidaktik.Com - Halo, Sahabat Didaktik! Selamat datang kembali di blog sederhana InfoDidaktik.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, InfoDidaktik.Com akan berbagi informasi tentang pengumuman Peserta Terpilih Online Training on Language Competence Improvement SEAMEO Qitep in Language.

Perlu disampaikan bahwa tujuan blog InfoDidaktik.Com membagikan informasi ini adalah agar  informasi tentang Peserta Terpilih Online Training on Language Competence Improvement SEAMEO Qitep in Language ini dapat tersebar lebih luas dan diketahui oleh sebanyak-banyaknya guru dan tenaga kependidikan lainnya di seluruh Indonesia.

Dilansir dari laman www.qiteplanguage.org, Seameo Qitep in Language (SEAQIL) merilis informasi tentang Peserta Terpilih Online Training on Language Competence Improvement.

Dalam rilis tersebut disebutkan bahwa Peserta terpilih ditentukan oleh SEAMEO QITEP in Language (SEAQIL) dan keputusan tidak dapat diganggu gugat. Panitia telah mengirimkan surat undangan resmi untuk mengikuti pembukaan webinar dan pelatihan melalui email kepada peserta terpilih. Surat tersebut dikirimkan oleh info@qiteplanguage.org dengan subjek “Undangan Ikut Pelatihan Bahasa Online 2022” pada tanggal 13 April 2022.

Selanjutnya, konfirmasikan komitmen Anda untuk mengikuti pelatihan dengan mengisi formulir melalui tautan yang kami sediakan dalam surat undangan resmi antara 13-15 April 2022. Bagi yang tidak mengisi formulir akan otomatis digantikan oleh pelamar lain.

Untuk pertanyaan apa pun, silakan hubungi kami melalui email di training@qiteplanguage.org dengan subjek “Pelatihan Peningkatan Kompetensi Bahasa 2022” atau melalui Telegram di t.me/SEAQIL.

Belum punya akun Telegram? Klik di sini: https://s.qiteplanguage.org/infotelegram

Selanjutnya perlu diketahui bahwa webinar dan pelatihan akan dilaksanakan pada tanggal 20 April s.d. 20 Juli 2022. 

Beruikut ini daftar  Peserta Terpilih Online Training on Language Competence Improvement SEAMEO Qitep in Language. 


Daftar Peserta Terpilih Online Training on Language Competence Improvement SEAMEO Qitep in Language dapat didownload DI SINI.

Demikianlah informasi tentang eserta Terpilih Online Training on Language Competence Improvement SEAMEO Qitep in Language.

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://www.qiteplanguage.org/slide/detail/Pengumuman-Peserta-Terpilih--Pelatihan-Peningkatan-Kompetensi-Bahasa-

Post a Comment for "Inilah Peserta Terpilih Online Training on Language Competence Improvement SEAMEO Qitep in Language"