Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Di Tahun 2020, Selain Regular Course, SEAQiM Menawarkan 4 Program Menarik untuk Meningkatkan Kualitas Pendidik & Tenaga Kependidikan

Sumber: qitepinmath.org

Info Didaktik: Pada tahun 2020 ini, selain Regular Course, Seameo Qitep in Mathematics (SEAQiM) menawarkan 4 program lain dalam upaya meningkatkan kualitas PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan) Matematika. 4 program tersebut adalah sebagai berikut.

1. In-Country Course
Kegiatan In-Country Course merupakan salah satu bentuk diklat kerjasama SEAQiM, dimana pembiayaan kegiatan merupakan biaya patungan dari SEAQiM dan pihak pengundang. Diklat ini akan berlangsung kurang lebih selama 5 hari untuk 30 orang guru (waktu pelaksanaan dan jenjang sekolah disesuaikan dengan kesepakatan kedua pihak dengan minimal waktu pembelajaran sebanyak 32 JPL), dan memilih tema kegiatan yang mengacu pada Regular Course atau dapat menyesuaikan dengan permintaan instansi.

Baca jugaGratis, 5 Diklat Reguler (Regular Course) Se-AsiaTenggara Akan Diselenggarakan Oleh Seameo Qitep in Mathematics (SEAQiM)

2. Customized Course 
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk diklat kerja sama SEAQiM, dimana pembiayaan kegiatan merupakan biaya sepenuhnya dari pihak pengundang. Waktu pelaksanaan, jumlah peserta, dan jenjang sekolah disesuaikan dengan kesepakatan kedua pihak, serta memilih tema kegiatan yang mengacu pada Regular Course atau dapat menyesuaikan dengan permintaan instansi.

3. Program Bimtek 
Program ini merupakan program pendampingan bagi guru Matematika yang mengunjungi SEAQiM. Bentuk kegiatan dapat berupa seminar sehari atau workshop sehari dengan memilih tema kegiatan yang mengacu pada Regular Course atau dapat menyesuaikan permintaan instansi. Untuk kegiatan ini, SEAQiM hanya membebankan biaya konsumsi, ruangan (jika peserta melebihi 30 orang), dan sertifikat kepada peserta.

4. Bantuan Narasumber/Pakar
SEAQiM memfasilitasi permintaan bantuan narasumber/pakar dalam bidang Matematika untuk kegiatan pendampingan, penjurian, riset, seminar, dan workshop dimana biaya narasumber/pakar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak pengundang.

Jika ingin mengikuti program-program tersebut, pihak pengundang diharapkan untuk mengajukan surat resmi permohonan untuk melakukan kegiatan yang dimaksud kepada Direktur SEAQiM ke alamat email secretariat@qitepinmath.org.

Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi narahubung sdri. Rizki Nurmaya Oktarina di nomor +62274 889955 atau +62 811 2577 075 atau Divisi Partnership, International Public Relation and Marketing di nomor +62 8112 577072 dan email secretariat@qitepinmath.org.

Surat penawaran program ini dapat diunduh DISINI.

Demikian informasi tentang program peningkatan kualitas Pendidik dan Tenaga Kependidikan Matematika tahun 2020.

Semoga bermanfaat.

Salam Didaktik!

Post a Comment for "Di Tahun 2020, Selain Regular Course, SEAQiM Menawarkan 4 Program Menarik untuk Meningkatkan Kualitas Pendidik & Tenaga Kependidikan"