Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terbaru! Buku Saku Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19)

Terbaru! Buku Saku Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) 

Sumber gambar: SS Buku Saku Panduan Pembelajaran di Masa Pandemi



InfoDidaktik.Com - Halo, Sahabat Didaktik! Selamat datang kembali di blog sederhana InfoDidaktik.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, InfoDidaktik.Com akan berbagi informasi tentang infografis SKB 4 Menteri Tentang Buku Saku Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Sebelumnya, perlu disampaikan bahwa tujuan blog InfoDidaktik.Com membagikan informasi ini adalah agar informasi tentang Buku Saku Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) ini dapat tersebar lebih luas dan diketahui oleh sebanyak-banyaknya guru dan insan pendidikan di seluruh Indonesia.

Dilansir dari situs www.kemdikbud.go.id, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi merilis buku saku SKB 4 Menteri (Mendikbudristek, Menteri Agama, Menteri Kesehatan, dan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia) Tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Sebelumnya perlu diketahui bahwa SKB 4 Menteri ini ditandatangani oleh:
  • Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Nadiem Anwar  Makarim)
  • Menteri Agama Republik Indonesia (Yaqut Cholil Qoumas)
  • Menteri Kesehatan Republik Indonesia (Budi Gunadi Sadikin)
  • Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Muhammad Tito Karnavian)
Berikut ini Buku Saku Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) selengkapnya.


Buku Saku Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) dapat diunduh (download) DI SINI.

Infografis SKB 4 Menteri Tentang Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19 dapat dibaca DI SINI.

Demikianlah informasi terbaru tentang Buku Saku Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber: https://www.kemdikbud.go.id/main/blog/2021/12/keputusan-bersama-4-menteri-tentang-panduan-penyelenggaraan-pembelajaran-di-masa-pandemi-covid19

Post a Comment for "Terbaru! Buku Saku Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) "