Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Dia! Peserta Seleksi Wawancara Regular Course TMTA 2022 Seameo Qitep in Mathematic

Ini Dia! Peserta Seleksi Wawancara Regular Course TMTA 2022 Seameo Qitep in Mathematic

Sumber: qitepinmath.org


InfoDidaktik.Com - Halo, Sahabat Didaktik! Selamat datang kembali di blog sederhana InfoDidaktik.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, InfoDidaktik.Com akan berbagi informasi tentang daftar Calon Peserta Seleksi Wawancara Regular Course TMTA 2022 Seameo Qitep in Mathematic. 

Sebelumnya, perlu disampaikan bahwa tujuan blog InfoDidaktik.Com membagikan informasi ini adalah agar informasi tentang Calon Peserta Seleksi Wawancara Regular Course TMTA (Teacher-Made Mathematic Teaching Aid for Primary School Teachers) Tahun 2022 Seameo Qitep in Mathematic ini dapat tersebar lebih luas dan diketahui oleh sebanyak-banyaknya guru dan insan pendidikan lainnya di seluruh Indonesia.

Dilansir dari www.qitepinmath.org, Seameo Qitep in Mathematics (SEAQiM) merilis daftar Calon Peserta Seleksi Wawancara Regular Course TMTA 2022 Seameo Qitep in Mathematic. 

Dalam rilis tersebut disebutkan ada 42 orang guru yang dinyatakan lolos dan wajib mengikuti seleksi wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 s.d. 12 Februari 2022 melalui platform Zoom (Link akan dikirimkan melalui WA dan email terdaftar). 

Berikut ini adalah daftar calon peserta kegiatan Regular Course on Teacher-Made Mathematic Teaching Aid for Primary School Teachers 2022. 


Daftar calon peserta kegiatan Regular Course on Teacher-Made Mathematic Teaching Aid for Primary School Teachers 2022 dapat diunduh (download) DI SINI.

Demikian informasi tentang daftar Calon Peserta Seleksi Wawancara Regular Course TMTA 2022 Seameo Qitep in Mathematic.

Semoga bermanfaat.
Sumber: https://www.qitepinmath.org/en/announcements/calon-peserta-seleksi-wawancara-tmta-2022/


Post a Comment for "Ini Dia! Peserta Seleksi Wawancara Regular Course TMTA 2022 Seameo Qitep in Mathematic"