Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman Peserta Workshop Penerapan Pendekatan Komunitas Berbasis Aset (PKBA) Bagi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Tahap 3 | LPPKSP Kemdikbudristek

Pengumuman Peserta Workshop Penerapan Pendekatan Komunitas Berbasis Aset (PKBA) Bagi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Tahap 3 | LPPKSP Kemdikbudristek

Sumber: lppksps.kemdikbud.go.id



InfoDidaktik.Com - Halo, sahabat Didaktik! Selamat datang kembali di blog sederhana InfoDidaktik.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, InfoDidaktik.Com akan berbagi informasi tentang Pengumuman Peserta Workshop Penerapan Pendekatan Komunitas Berbasis Aset (PKBA) Bagi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Tahap 3 yang diselenggarakan oleh LPPKSP (Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah) Kemdikbudristek. 

Sebelumnya, perlu disampaikan bahwa tujuan blog InfoDidaktik.Com membagikan informasi ini adalah agar informasi tentangPengumuman Peserta Workshop Penerapan Pendekatan Komunitas Berbasis Aset (PKBA) Bagi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Tahap 3 ini dapat tersebar lebih luas dan diketahui oleh sebanyak-banyaknya guru/pendidik, kepala sekolah, dan pengawas di Indonesia untuk diambil manfaatnya.


Selanjutnya, melansir InfoDidaktik.Com dari situs lppksps.kemdikbud.go.id, LPPKSPS (Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah) Kemdikbudristek (24/12/21) merilis Pengumuman Peserta Workshop Penerapan Pendekatan Komunitas Berbasis Aset (PKBA) Bagi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Tahap 3 melalui surat nomor  8537/B6.7/PP.01.07/2021 tertanggal 22 Desember 2021. 

Dalam pengumuman Peserta Workshop Penerapan Pendekatan Komunitas Berbasis Aset (PKBA) Bagi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Tahap 3 ini sebanyak 200 Orang Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah terjaring sebagai peserta yang akan dibagi ke dalam 10 Kelas.

Lebih lanjut disebutkan bahwa peserta terundang atau terpilih akan dihubungi oleh panitia melalui nomor Whatsapp yang terdaftar.

Berikut ini daftar Peserta Workshop Penerapan Pendekatan Komunitas Berbasis Aset (PKBA) Bagi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Tahap 3 selengkapnya.


Daftar Peserta Workshop Penerapan Pendekatan Komunitas Berbasis Aset (PKBA) Bagi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Tahap 3 dapat diunduh (download) DI SINI.

Demikianlah informasi tentang Pengumuman Peserta Workshop Penerapan Pendekatan Komunitas Berbasis Aset (PKBA) Bagi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Tahap dari LPPKSP Kemdikbudristek.

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://lppksps.kemdikbud.go.id/kabar/pengumuman-peserta-workshop-kepala-sekolah-dan-pengawas-sekolah-penerapan-pendekatan-komunitas-berbasis-aset-pkba-tahap-3

Post a Comment for "Pengumuman Peserta Workshop Penerapan Pendekatan Komunitas Berbasis Aset (PKBA) Bagi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Tahap 3 | LPPKSP Kemdikbudristek"