Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DITUNDA! Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahap 1 Tahun 2022

DITUNDA! Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahap 1 Tahun 2022

Sumber gambar: ppg.kemdikbud.go.id


InfoDidaktik.Com - Halo, Sahabat Didaktik! Selamat datang kembali di blog sederhana InfoDidaktik.Com, media informasi pendidikan terbaru.

Kali ini, InfoDidaktik.Com akan berbagi informasi tentang Penundaan Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahap 1 Tahun 2022. 

Sebelumnya, perlu disampaikan bahwa tujuan blog InfoDidaktik.Com membagikan informasi ini adalah agar informasi tentang Penundaan Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahap 1 Tahun 2022 ini dapat tersebar lebih luas dan diketahui oleh sebanyak-banyaknya guru dan tenaga kependidikan lainnya di seluruh Indonesia.

Dilansir dari laman ppg.kemdikbud.go.id, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia mengeluarkan Surat Pengumuman nomor 1049/B2/GT.00.03/2022 tentang Penundaan Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi AkademiPPG Dalam Jabatan Tahun 2022.

Surat tersebut ditujukan kepada Yth.
1. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi
2. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota
Di seluruh Indonesia


Di dalam surat tersebut disebutkan bahwa dalam rangka persiapan Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan, Direktorat Pendidikan Profesi Guru, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah melaksanakan seleksi akademik tahap I pada tanggal 9 s.d. 24 April yang terbagi dalam lima periode.

Selanjutnya disebutkan bahwa berdasarkan surat Nomor 0840/B2/GT.00.03/2022 Tanggal 1 April 2022 tentang Informasi Persiapan dan Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022, pengumuman tersebut akan disampaikan pada tanggal 29 April 2022. Namun karena adanya cuti bersama yang dimulai pada tanggal 29 April 2022, maka jadwal pengumuman hasil seleksi akademik PPG Dalam Jabatan tahun 2022 tahap I diundur sampai dengan informasi berikutnya.


Surat Pengumuman tentang Penundaan Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahap 1 Tahun 2022 selengkapnya dapat dibaca di bawah ini.


Surat Pengumuman tentang Penundaan Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahap 1 Tahun 2022 dapat diunduh (download) DI SINI.



Demikianlah informasi tentang Penundaan Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahap 1 Tahun 2022.

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://ppg.kemdikbud.go.id/news/penundaan-jadwal-pengumuman-hasil-seleksi-akademik-ppg-dalam-jabatan-tahun-2022-tahap-1

Post a Comment for "DITUNDA! Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahap 1 Tahun 2022"